Macet Lagi, TRC Perumda Parkir Makassar Tertibkan Kendaraan Pengunjung RSUD Labuang Baji

Penertiban parkir liar di sekitar RSUD Labuang Baji yang selama ini jadi biang kemacetan, Senin (27/11/2023) siang. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menindaklanjuti aduan masyarakat tentang adanya kemacetan di Jalan Landak Baru, samping RSUD Labuang Baji, Senin (27 /11/2023) siang.

"Parkiran kembali tidak tertata dan menimbulkan kemacetan, jadi kami turun menata kendaraan dengan tertib. Rata-rata yang menggunakan tempat tersebut adalah pengunjung RS Labuang Baji yang tidak melihat adanya rambu larangan parkir,"ujar Humas Perumda Parkir Makassar Asrul B.

Baca Juga: 

Menurut dia, pihaknya sudah menegur jukirnya, namun pengakuan jukir, bahwa pemilik kendaraan enggan mendengar dengan alasan tidak terlalu lama.

"Jukir kami sudah edukasi, bahkan ada beberapa spanduk himbauan yang kami pasang di tempat tersebut. Supaya masyarakat mengetahui di lokasi tersebut, bukan merupakan tempat parkir,"tegas Asrul.

Lebih lanjut,  Asrul menambahkan, harusnya ada perhatian yang serius dari pengelola parkir RSUD Labuang Baji maupun pihak managmen.

Baca Juga: 

"Tidak ada perhatian, minamal memberikan imbauan ke tamu mereka, agar tak memarkir kendaraan di bahu jalan yang dapat menimbulkan kemacetan,"tutup Asrul. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories