Lapar Usai Nyoblos? Nikmati10 Promo Makan Saat Pemilu 2024

Promo Pemilu 2024 (Instagram dunkin)

MAKASSARINSIGHT.com - Pesta demokrasi tidak hanya berurusan dengan politik namun juga untuk mendapatkan beragam promo dari gerai jajanan atau cemilan yang menarik untuk dicoba.

Namun tentunya dengan syarat dan ketentuan khusus. Misalnya saja, kamu harus menunjukkan KTP atau tinta di jarimu sebagai bukti kalau sudah nyoblos.

Lantas promo makanan apa saja yang bisa kamu nikmati usai menyoblos? Berikut TrenAsia.com rangkum khusus untuk kamu :

Baca Juga: 

Dunkin

Dalam laman Instagramnya dan pun mengajak para konsumennya untuk mencoblos pada 14 Februari 2024. Intinya kamu dapat menunjukkan tinta di jari dan nikmati promo beli 6 donat hanya bayar Rp14.200. Promo ini berlaku disertai dengan pembelian enam donat klasik.

Burger king

Salah satu gerai makanan khas Amerika burger king turut memberikan promo kepada kamu yang telah menyoblos. Dengan menunjukan tinta di jarimu, kamu bisa mendapatkan es krim King fusion Nutella gratis disertai pembelian paket makanan apa pun. Promo ini khusus 14 Februari.

Dear butter

Promo yang dihadirkan di dear butter adalah konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp40.000 dan menunjukkan tinta jari berwarna ungu akan mendapatkan satu smashed croissant  pkamun secara gratis.

D'Crepes

Promo PASLON alias Pasti Langsung Diskon di berbagai gerai D'Crepes pada 14 Februari 2024. Sama seperti lainnya, promo bisa didapat dengan menunjukkan jari bertinta ungu.

kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% dengan minimal pembelian Rp50 ribu di gerai D'Crepes. Promo berlaku khusus untuk pembayaran non-tunai.

Pizza hut

Salah satu gerai Pizza memiliki promo bernama "tunjukin tinta jarimu" para konsumen berkesempatan mendapatkan 'Buy 1 Get 1' untuk pilihan menu khusus. Syaratnya kamu harus menunjukan tinta di jarimu. Promo ini berlaku hingga 16 Februari 2024.

Domino's pizza

Domino's menawarkan promo gratis 3 Pizza Mania pada Pemilu 2024 kali ini.Promo ini bisa didapat dengan pembelian 1 Medium Cheeseburst Pizza tertentu. Promo bisa didapat dengan pembelian online maupun offline di gerai Domino's.

Mie Gacoan

Promo dari Mie Gacoan ini berlangsung sebulan yakni tanggal 5 Februari-7 April 2024. Diskon up to 50% bisa kamu dapatkan dengan pembelian lewat Shopee Food.

Adapun syaratnya yakni minimal pembelian Rp20.000 dan maksimal diskonnya yaitu Rp21.000. Manfaatkan kesempatan diskon online ini selama hari pemilihan, apalagi kalau kamu 'mager'  untuk jalan-jalan.

Mixue

Mixue memberikan promo semua harga menu teh diturunkan mulai dari Rp 8.000 hingga RP 18.000 berlaku pada tanggal 9 hingga 18 Februari 2024.

Baca Juga: 

Puyo

Puyo memberikan promo pemilu yaitu beli 2 Silky Dessert gratis 1 Silky Dessert dan promo ini berlaku dengan cara menunjukkan jari bertinta. Selain itu promonya hanya berlaku satu hari saja di tanggal 14 Februari 2024.

JCO

JCO memberikan promo pemilu yaitu pembelian Iced Jcoccino + Iced Tiramisu hanya Rp60.000 di seluruh store JCO Indonesia. Persyaratannya hanya tinggal menunjukkan jari kelingking bertinta sebagai bukti telah mencoblos.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Debrinata Rizky pada 14 Feb 2024 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories