Komisi Disiplin PSSI Jatuhkan Sanksi pada PSM Makassar, Denda Rp50 Juta

PSM Makassar

MAKASSARINSIGHT. com - PSM Makassar dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI karena mendapat enam kartu kuning dalam satu pertandingan. Sanksi yang dikenakan berupa denda sebesar Rp 50 juta.

Sanksi yang dijatuhkan terkait dengan laga PSM Makassar vs Borneo FC, di Stadion Sultan Agung Bantul, pada 23 Desember 2022 lalu pada lanjutan Liga I musim 2022/2023.

Baca Juga: 

“Jenis pelanggaran dalam 1 pertandingan mendapatkan 6 kartu kuning. Hukuman denda Rp 50.000.000,” tulis Komdis PSSI untuk denda PSM Makassar dilansir laman PSSI, Sabtu (21/1/2023).

Pertandingan antara Borneo FC versus PSM Makassar memang berjalan ketat dan keras. Wasit bahkan harus mengeluarkan 11 kartu kuning dan 1 kartu merah.

PSM bahkan harus mendapatkan 8 kartu kuning plus satu kartu merah yang diterima Agung Manna. Masing-masing pemain yang menerima kartu, adalah Muhammad Dzaky, Ananda Raehan, Yusran Fernandes, Syafruddin Taha, Muhammad Reza Pratama, Pratama, dan 2 kartu kuning plus 1 merah untuk Agung Manna.

Baca Juga: 

Sementara Borneo FC, hanya menerima 3 kartu kuning. Adapun laga tersebut, hanya menghasilkan imbang 1-1 di laga untuk kedua kesebelasan. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories