Ketua Umum PSSI Erick Thohir Dipastikan Tidak Hadir Berikan Piala untuk PSM di Parepare

PSM Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dipastikan tidak akan menyerahkan Piala Liga 1 2022 kepada sang jawara, PSM Makassar.

Seyogyanya, Erick yang menyerahkan langsung piala bergengsi itu ke klub PSM Makassar, di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Ahad (16/4/2023), usai pertandingan melawan Borneo FC.

Baca Juga: 

Namun, Erick yang juga merupakan Menteri BUMN tetiba dapat tugas negara. Erick mengaku, harus berada di Jerman mulai hari ini (15/4/2023), mendampingi Presiden Jokowi.

“Saya dengan sangat sedih karena besok (hari ini)ada tugas negara pergi dengan bapak presiden ke Jerman,” kata Erick kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (14/3/2023).

Erick akan mendampingi Presiden Jokowi di Jerman selama 3 hari atau hingga Senin 17 April 2023. Jadi, perwakilan PSSI yang menyerahkan piala ke PSM ialah Zainuddin Amali (Wakil Ketua Umum).

Baca Juga: 

“Jadi kegiatan-kegiatan untuk tanggal 15, 16, 17 (April) saya serahkan ke bapak waketum (Zainudin Amali) dan beliau sudah menyanggupi untuk datang ke Makassar, ke Parepare untuk memberikan piala juara Liga Indonesia,” jelasnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories