Keren!!! Putri Ariani jadi Pembuka Konser Ronan Keating di Jakarta Agustus 2023

Putri Ariani. (America's Got Talent)

MAKASSARINSIGHT.com — Putri Ariani terpilih menjadi musisi pembuka konser Ronan Keating di Jakarta pada 18 Agustus 2023. Tak hanya sebagai pembuka, Putri didaulat menjadi bintang tamu dalam konser bertajuk Ronan Keating Live in Indonesia 2023. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan di Instagram promotor konser, @colorasialive, dikutip TrenAsia.com, Sabtu, 1 Juli 2023. Penyanyi disabilitas netra yang melejit usai mengikuti audisi America’s Got Talent 2023 itu mengaku sangat antusias dengan kesempatan tersebut. 

Bagaimana tidak, Ronan Keating adalah penyanyi papan atas yang memiliki fans di penjuru dunia hingga kini. “Halo saya Putri Ariani, saya senang sekali sudah diundang untuk bergabung di panggung konser Ronan Keating di Jakarta pada 18 Agustus 2023. Saya tak sabar bisa menikmati momen ini dengan kalian semua,” ujar Putri dalam video yang diunggah promotor. 

Baca Juga: 

Hadirnya Putri Ariani dalam konser Ronan Keating diyakini menjadi warna tersendiri bagi konser yang akan digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, itu. Usai mengguncang dunia lewat penampilannya di America’s Got Talent, Putri menjadi salah satu penyanyi Nasional yang paling bersinar saat ini. 

Harga Tiket

Produser musik yang juga juri America’s Got Talent 2023, Simon Cowell, bahkan langsung memberikan Golden Buzzer untuk remaja 17 tahun itu. Padahal Cowell sebelumnya sangat jarang memberikan tiket lolos langsung ke babak live show ajang pencarian bakat tersebut. “Kamu punya suara yang khas dan kemilau sendiri. Brilian,” puji Cowell, dikutip dari tayangan YouTube America’s Got Talent.

Bagi Ronan Keating, konsernya pada Agustus mendatang adalah yang kesekian kalinya di Tanah Air. Eks anggota Boyzone itu cukup sering menyambangi Indonesia, kali terakhir pada 29 Februari 2020 dalam konser yang juga digelar di Pullman. Kali ini Ronan Keating akan kembali menyanyikan lagu-lagu karyanya saat masih di Boyzone maupun solo.

Baca Juga: 

Lalu berapa harga tiket konser Ronan Keating di Jakarta Agustus 2023? Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live selaku promotor menyediakan empat kategori tiket. Rinciannya yakni Rp600.000 (festival), Rp1,3 juta (silver), Rp1,7 juta (gold) dan Rp2,7 juta (diamond). Tiket presale Ronan Keating akan dibagi tiga tahap yakni 26-28 Juni, 30 Juni-1 Juli, dan 3-5 Juli. Adapun penjualan secara umum akan digelar 6-7 Agustus 2023.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 01 Jul 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories