Jelang Mutasi Pejabat, Bupati Maros Tegaskan Proses Penilaian Berjalan Profesional

Bupati Maros Chaidir Syam. (Adnan M)

MAKASSARINSIGHT.com - Jelang mutasi pejabat eselon II lingkup Pemkab Maros, beredar isu miring dan menjadi perbincangan beberapa pekan terakhir. Rencananya mutasi pejabat lingkup Pemkab Maros akan dilaksakan pada  awal Februari 2023 mendatang.

Isu yang beredar mengatakan pejabat yang akan terkena mutasi adalah "orang" Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari. Sementara "orang" Bupati Maros, akan tetap aman di posisinya.

Baca Juga: 

Bupati Maros, Chaidir Syam membantah keras isu  yang beredar. Dirinya memastikan mutasi ini dilaksanakan secara proporsional.

"Intinya mutasi ini dilaksanakan secara profesional dan telah dilakukan job fit dan yang menilai ada panitia pelaksana (Pansel) dan rekomendasi KASN dan sampai saat ini rekomendasi KASN belum kami terima, Belum mutasi kok sudah ada isu," ujar Bupati Maros Chaidir Syam, Selasa (31/1/2023).

Chaidir Syam menjelaskan, sesuai aturan minimal jabatan setahun baru bisa dilakukan proses mutasi makanya job fit diakukan setelah setahun dan mendapatkan rekomendasi KASN.

Baca Juga: 

"Isu miring sengaja dihembuskan oleh orang yang saya anggap mau memecah belah kami.  Semua kebijakan di pemerintahan atas keputusan bersama dan sesuai aturan yang berlaku," tutup mantan Ketua DPRD Maros. (Adnan M)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories