Jadi Bacaleg Dapil Somba Opu untuk DPRD Gowa, Dg Timung Siap Wakafkan Diri Kawal Aspirasi Warga

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Rahmat Dg Timung siap bertarung di daerah pemilihan (dapil) Somba Opu untuk kursi di DPRD Gowa.

"Melalui PKS yang menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang pemilihan legislatif atau Pileg 2024 mendatang. Kami optimistis juga untuk maju di DPRD Gowa melalui daerah pemilihan Kecamatan Somba Opu," kata Muhammad Rahmat.

Muhammad Rahmat telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legeslatif DPRD Kabupaten Gowa daerah pemilihan (dapil) 1 Somba Opu pada Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: 

Dg Timung sapaan akrabnya merupakan pengusaha muda dan memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di dapil Somba Opu.

Dia mengaku siap mewakafkan dirinya untuk mengawal aspirasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Somba Opu khususnya dan masyarakat Kabupaten Gowa pada umumnya, utamanya mengawal keterlibatan pemuda untuk pembangunan Kabupaten Gowa

"Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung " ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (14/4/2023).

Sebagai Katua DPC PKS Kecamatan Somba Opu, Dg Timung optimis untuk maju dan menang dalam Pileg 2024 mendatang dengan semboyan 'TAURUNGKATA'.

Majunya Dg Timung jadi bacaleg menuai respons positif dari Ketua PKS Kabupaten Gowa. Dia menilai, Dg Timung adalah sosok contoh anak muda yang sejalan dengan visi dan misi partai.

"Saya mengenal Dg Timung sejak dia masih kuliah dulu. Dia contoh anak muda yang sejalan dengan cita dan visi PKS tentang anak muda. Sedari kuliah dia sudah berbisnis, namun tetap tak melupakan arti penting sebuah pendidikan," ungkap Suardi selaku Ketua PKS Kabupaten Gowa.

Baca Juga:

Suardi juga mengatakan, untuk menghadapi Pemilu 2024, PKS terbuka dan menghimbau muda mudi Kabupaten Gowa seperti Dg Timung yang ingin menjadi pelaku dan pejuang perubahan melalui kursi legislatif di Kabupaten Gowa.

"Pesan saya untuk Dg Timung, tetap semangat perjuangkan aspirasi masyarakat dan kerja politik kerakyatan kongkrit untuk perubahan dan perbaikan menuju kemenangan bersama 2024," tutupnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories