Inilah 7 Selebriti dengan Harga Postingan Instagram Termahal

7 Selebriti dengan Harga Postingan Instagram Termahal, Tertarik Endorse? (Instagram.com/trendata.id)

MAKASSARINSIGHT.com - Instagram tidak hanya digunakan sebagai aplikasi berbagi foto atau video, tapi juga dimanfaatkan sebagai media pemasaran berbagai merek terkenal. 

Merek atau brand terkenal ini menggandeng beberapa influencer atau selebriti yang populer karena dinilai memiliki pengaruh yang besar yang akan berpengaruh baik pada awareness atau penjualan produk mereka.

Tidak mengherankan jika para selebriti atau influencer populer ini memberikan harga yang cukup fantastis pada setiap postingan Instagramnya. 

Baca Juga:

Selebriti dengan harga postingan Instagram termahal pertama diraih oleh Cristiano Ronaldo dengan harga per postingan senilai Rp24,17 miliar. Posisi kedua dan ketiga diraih oleh penyanyi Ariana Grande dengan harga Rp22,7 milar dan selebriti Kylie Jenner dengan harga postingan senilai Rp22,5 miliar.

Posisi keempat dan kelima yaitu Selena Gomez dengan harga per posting Rp 22 miliar dan Kim Kardashian dengan harga Rp21,3 miliar,

Posisi keenam dan ketujuh yaitu Lionel Messi dengan harga postingan Instagram senilai Rp17,5 miliar dan Dwayne Johnson yaitu Rp1,5 miliar.

Baca Juga: 

Itu tadi deretan selebriti dengan harga postingan Instagram termahal. Tertarik untuk mengendorse mereka?

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 19 Jan 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories