Hasil Drawing Piala AFC, PSM Satu Grup Bersama Wakil Australia

PSM Makassar vs Yangon United. (INT)

MAKASSARINSIGHT.com - Federasi sepak bola Asia atau AFC telah melakukan drawing untuk Piala AFC 2023-2034. Dalam drawing tersebut, AFC turut membagi klub-klub yang berada di zona Asean.

Hasilnya, wakil Indonesia PSM Makassar berada di grup H bersama tiga tim lainnya. Drawing dilakukan AFC melalui tayangan YouTube dan disiarkan secara live, Kamis (24/8/2023).

Baca Juga: 

Masing-masing adalah Haiphong FC (Vietnam) Hougang United (Singapura) dan Sabah FC (Malaysia). Nantinya, PSM Makassar akan berhadapan dengan Saddil Ramdani yang memperkuat Sabah FC.

Saddil diketahui telah memperkuat klub asal Malaysia itu sejak 2021 lalu. Ia, bertahan di klub tersebut dan akan tampil di AFC Cup usai menjadi runner up di Liga Malasysia musim 2022.

Adapun dalam drawing ini, wakil Indonesia lainnya yakni Bali United berada di grup G. Tim-tim yang akan jadikan lawan Bali, masing-masing Terenganu FC (Malaysia), Stallion Laguna FC (Filipina) dan Central Coast Mariners (Australia).

Baca Juga: 

Diketahui, untuk zona Asean di AFC Cup 2023-2024 ada tiga grup yang akan berlaga. Satu grup lainnya yakni grup F yang diisi empat tim. Masing-masing adalah Dynamic Hard Cebu FC (Filipina), Macarthur FC (Australia), Shan United (Myanmar), dan Phnom Penh Crown FC (Vietnam). (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories