Gelar Apel Pagi, Direksi Perumda Air Minum Pastikan Kedisiplinan Pegawai Setelah Cuti Bersama

Apel pagi Perumda Air Minum Makassar, Rabu (26/4/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Jajaran Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar apel pagi setelah libur dan cuti bersama dalam rangka Idulfitri, Rabu (26/4/2023) di Lapangan RTH PDAM Makassar.

Apel yang dihadiri seluruh direksi, para pejabat struktural, dan staf baik bagian maupun setiap wilayah.

Dalam amanatnya, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada pegawai yang bekerja maksimal selama ramadan. 

Baca Juga: 

“Kami ucapkan terima kasih kemarin di bulan puasa kalian tetap bekerja dengan baik, terkhusus kepada wilayah-wilayah yang tetap membuka pelayanan meskipun hari libur, serta tim-tim teknik dan lapangan yang tetap melakukan penanganan pengaduan dengan merespon setiap laporan termasuk rekan-rekan nasrani yang ikut membantu pelaksanaan posko pengaduan saat libur idulfitri,” kata Beni.

Beni menambahkan bahwa apel ini diadakan untuk mengecek kedisiplinan pegawai yang baru libur panjang. 

“Setelah libur panjang kemarin, kami ingin memastikan tidak ada pegawai yang menambah hari libur dari ketentuan. Semua pegawai kami minta kembali untuk bekerja dan tidak ada penambahan cuti kecuali dengan alasan tertentu,” ucapnya.

"Saya harap kita kembali bekerja keras untuk mencapai target efisiensi perusahaan agar apa yang kita cita-citakan insyaallah dijabah oleh Allah SWT," tutup Beni.

Baca Juga: 

Dalam kesempatan ini, Beni Iskandar juga memberikan penghargaan kepada pegawai berkinerja baik yang akan memasuki usia pensiun. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags PDAM MakassarBagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories