Gabut di Akhir Pekan? Ini Rekomendasi 5 Film dan Series Terbaru Netflix di Bulan Februari 2023

Rekomendasi 5 Film dan Series Terbaru Netflix di Bulan Februari 2023 (Twitter.com/Netflix)

MAKASSARINSIGHT.com - Netflix merupakan salah satu platform streaming populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini karena dengan adanya platform streaming seperti Netflix tersebut, kita bisa menyaksikan berbagai judul film dan series dengan mudah dan legal.

Tidak hanya itu, Netflix juga selalu update konten-konten yang ada di platform streamingnya setiap bulan. Bagi Anda yang sedang mencari tontonan terbaik di bulan Februari 2023, Anda bisa menyimak rekomendasi judul film dan series terbaru Netflix berikut ini.

Baca Juga:

Rekomendasi Film dan Series Terbaru Netflix Februari 2023

1. Detective Conan: The Culprit Hanzawa 

Anime ini merupakan adaptasi dari manga Detektif Conan karya Aoyama Gosho dan merupakan spin off dari manga asli tersebut.

Anime ini mengisahkan seorang penjahat bersiluet hitam yang sangat khas di Detektif Conan yang biasanya menjadi misteri. Sosok bersiluet hitam tersebut adalah Hanzawa-san yang diceritakan pergi ke Kota Beika untuk membunuh seorang pria. 

Ternyata tidak mudah untuk melakukan rencana tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Anda bisa menonton anime ini di Netflix mulai 1 Januari 2023.

2. Dear David

Dear David merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon. Film ini mengisahkan sosok gadis SMA bernama Laras yang dikenal pintar. Namun kehidupannya berubah setelah ketahuan bahwa ia adalah penulis blog yang berisi kisah fiksi fantasi yang cukup liar. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 9 Februari 2023.

3. You S4 Part 1

Serial ini masih dibintangi oleh Penn Badgley yang berakting sebagai Joe Goldberg. Setelah season sebelumnya ia membunuh istrinya, Love (Victoria Pedretti), ia akhirnya bersembunyi di Inggri dengan nama palsu Jonathan Moore.  Anda bisa menyaksikan kisah dari Joe Goldberg ini dengan menonton You season 4 part 1 di Netflix yang tayang mulai 9 Februari 2023.

4. Your Place of Mine 

Film bergenre komedi romantis asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh Aline Brosh McKenna. Film ini dibintangi oleh reese Witherspoon dan Ashton Kutcher. Film ini mengisahkan seorang pria yang merawat putra sahabatnya sementara ia mengejar impian seumur hidup ketika mereka bertukar rumah selama satu minggu. Ternyata, kejadian itu bisa mengubah hidupnya. Anda bisa menyaksikan film ini mulai 10 Februari 2023 di Netflix. 

5. Murdaugh Murders: A Southern Scandal

Serial dokumenter ini mengisahkan skandal dan kasus pembunuhan yang melanda keluarga Murdaugh, di mana korban Mallory Beach ditemukan meninggal dunia di atas kapal yang dikemudikan oleh Paul Murdaugh yang mabuk. Anda bisa menyaksikan film bergenre dokumenter ini mulai 22 Februari 2023.

Baca Juga: 

Itu tadi deretan rekomendasi film dan series terbaru Netflix yang tayang di Februari 2023. Selamat menonton.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 05 Feb 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories