F8 Bakal Digelar 24 Juli Mendatang, Wali Kota Makassar: Persembahan Karya Terbaik

Rapat koordinasi pelaksanaan F8 Makassar yang dipimpin Wali Kota Makassar Danny Pomanto. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menggelar rapat bersama OPD lingkup Kota Makassar untuk menyukseskan Festival F8.

“Kita rapat koordinasi untuk menyamakan cara berpikir untuk menyukseskan F8,” kata Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto pada sela-sela acara di kediamannya, Jl Amirullah, Kamis, 11 Juli 2024.

Pada tahun ketujuh F8 ini, Danny Pomanto mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik dalam festival terbesar se-Indonesia ini.

“Saya ingin mempersembahkan karya pikiran kita semua yang terbaik untuk seluruh dunia,” aku Danny.

Baca Juga: 

Wali kota dua periode ini ingin event akbar itu di-organized baik agar terus memberikan kesan spektakuler kepada para pengunjung.

Dia juga bangga dengan para SKPD yang berperan aktif menyiapkan festival ini dengan baik.

Apalagi tiap tahunnya, F8 kerap menampilkan hal baru nan unik.

Semacam program Makassar Sekalia’. Yakni pertunjukan yang memperlihatkan seluruh konten berbau Makassar yang akan digelar pada hari kedua F8, nanti.

Pertunjukannya menampilkan, kuliner, penyanyi, dan item khas Makassar lainnya.

Dengan begitu, Danny berharap, semisal, artis atau seniman lokal bisa mendapatkan ruang yang sejajar dengan artis-artis populer lainnya.

Baca Juga: 

Termasuk, lanjut Danny, agar mengundang para influencer, konten kreator untuk mempromosikan F8.

Langkah itu diharapkan agar F8 menjadi top of mind di Indonesia. “Insyaallah F8 jadi kebanggaan kita dan trust terhadap sampai saat ini F8 kuat sekali,” harapnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi

Related Stories