DLH Makassar Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Warga di Longwis Gimje

Penyerahan bantuan berupa kebutuhan pokok pada warga di Lorong Wisata Gimje dari Dinas Lingkungan Hidup Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Makassar menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok bagi warga di Lorong Wisata Gimje, RT 03 RW 01, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (11/4/2023).

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok seperti beras dan gula dilakukan oleh Kepala Kepegawaian Haerul mewakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Makassar.

Baca Juga: 

Haerul mengungkapkan, bantuan berupa bahan kebutuhan pokok yang disalurkan untuk warga membutuhkan telah beberapa kali dilakukan selama bulan Ramadan ini.

"Penyerahan bantuan ini menyasar warga-warga di lorong-lorong wisata. Ini juga merupakan bentuk upaya kami berbagi kebahagiaan, utamanya di bulan penuh berkah ini," tutur Haerul.

Sebelumnya, penyerahan paket kebutuhan pokok juga dilakukan pihak DLH Makassar di sejumlah lorong wisata, seperti saat melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat di RT 01,03,04,05 RW 05 Lorong 4 LongWis Maastrich Kelurahan Barabaraya, Kecamatan Makassar, Kota Makassar beberapa waktu lalu.

"Kegiatan berbagi ini akan terus insya Allah pihak DLH Makassar lakukan," pungkas Haerul. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories