Safari Ramadan PDAM Makassar di Manggala, Berbagi Sembako dan Salurkan Bantuan Operasional Masjid

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Program silaturahmi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar di bulan ramadan terus berlanjut. Kini memasuki pekan kedua, Selasa, 4 April 2023.

PDAM Makassar mengunjungi 3 lokasi di Kecamatan Manggala. Membagikan sembako dan makanan siap santap di setiap tempat yang dikunjungi.

Kunjungan yang dilakukan Direksi dan Para Pejabat PDAM Makassar tersebut dipimpin Direktur Teknik Asdar Ali dan Direktur Keuangan Satriani Ulfiah.

Dalam sambutannya di Kelurahan Antang, Asdar menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi sembako.

Baca Juga: 

“Ini merupakan program Pemerintah Kota yang membagi seluruh SKPD dan BUMD untuk turun berbagi ke masyarakat. Namun lebih dari itu, momen seutuhnya adalah silaturahmi antara PDAM dan pelanggannya”, kata Asdar.

“Kami membawa sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang berpuasa di kegiatan ini, kami minta jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi keikhlasannya”, sambungnya.

Sebagai penutup, sambutan Asdar menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan PDAM saat ini masih kurang maksimal.

“Kami mohon maaf jika pelayanan kami masih kurang maksimal. Namun kami akan terus berusaha agar setiap harinya kami semakin baik”, tutupnya.

Baca Juga: 

Setelah berbuka puasa, Asdar Ali dan rombongan kembali melanjutkan safari ramadan dengan salat isya di Masjid Nurul Muslimin Jalan Bontobila, Manggala sekaligus memberikan sumbangan biaya operasional di bulan suci ramadan kepada panitia masjid.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories