Bentuk Kepedulian, Dirjas Perumda Parkir Makassar Jenguk Pegawai yang Sedang Sakit

Jajaran Perumda Parkir Makassar menjenguk Irwan, salah satu karyawan yang sedang terbaring sakit di RS Bhayangkara Makassar, Kamis (12/10/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Direktur Pengembangan Usaha dan Kerjasama Perumda Parkir Makassar Raya, Zulfadli Syahrir menjenguk Irwan, karyawan yang sedang terbaring di RS Bhayangkara, Kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate, Kamis (12/10/2023) siang.

Irwan menjalani perawatan secara intensif  disebabkan karena terjatuh dari kamar mandi dan sampai saat ini belum sadarkan diri di ruang ICU. Diketahui Irwan bertugas sebagai kolektor di wilayah Pengayoman, Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga: 

Sampai di lokasi, Zulfadli yang didampingi Kabag Pengelolaan, Kasie Humas, Kasie Insidentil dan beberapa orang staf terharu dengan kondisi yang diderita oleh Irwan saat terbaring di tempat tidur.

"Mari mendoakan saudara kita, agar cepat sehat dan pulih kembali serta diangkat penyakitnya dan kepada keluarga terkhusus istri dan anak-anaknya agar diberikan kesabaran menjalani cobaan ini,"ujar Zulfadli. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories