Ada Promo Beli 5 Gratis 1 di New Elegan Taylor Hotel Claro, Banyak Koleksi Batik Terbaru

Minggu, 14 Mei 2023 09:16 WIB

Penulis:Isman Wahyudi

Editor:Isman Wahyudi

IMG-20230514-WA0006.jpg
Baju batik koleksi terbaru New Elegant Taylor. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - New Elegan Taylor yang berada di Hotel Claro mengeluarkan sejumlah koleksi model terbaru untuk varian batik. Selain itu ada pula promo terbaik yang ditawarkan.

"Ada promo yang sementara ini berjalan, seperti beli lima batik bisa dapat gratis satu. Promo ini bukan cuma untuk batik, tapi juga untuk jenis baju lainnya," tutur owner New Elegant Taylor, Manraj Singh, Ahad (14/5/2023).

Baca Juga: 

Raje-sapaan akrab Manraj Singh- mengatakan, promo pembelian batik lima gratis satu berlaku pada barang yang sama. Namun jika ingin menukar batik yang kualitas terbaik tetap dapat dilakukan.

“Semua ada jalannya. Misalnya nih, hanya beli lima kemeja batik biasa, tapi yang gratisnya satu mau yang yang lebih mewah dengan kain sutra, bisa kok. semua bisa kita komunikasikan,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, bagi masyarakat Kota Makassar dan Sulawesi Selatan secara umumnya yang selama ini senang mengoleksi batik New Elegant Taylor untuk segera mendatangi lokasi penjualan sebelum kehabisan stok.

“Kepada pelanggan tercinta New Elegant Taylor, ayo datang, koleksi terbaru kami disini semakin elegant,”tutupnya.

Baca Juga: 

Diketahui Batik New elagant taylor juga menjual batik mewah khusus untuk pengurus partai politik. Batik ini dibuat khusus bagi anggota parpol, pengurus parpol, dan politisi. “Menjelang perhelatan pilkada dan pilcaleg, kami menyiapkan batik mewah bagi para pengurus parpol dan caleg,”tutupnya. (M Yusuf)