Terima Audiens Duta Pemuda Makassar 2023, Kadispora: Jadilah Agen Perubahan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Pattiware bersama dengan Duta Pemuda Makassar 2023. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Pattiware B. Djemma mengadakan audiensi perdana bersama Duta Pemuda Kota Makassar 2023 pada Selasa (10/10/23) yang bertempat di Kota Kopi Makassar.

Turut serta Kepala Pemberdayaan Pemuda, M. Dasysyara Dahyar dan Kepala Pengembangan Pemuda, Bryan Ramadhan Brahman dalam pertemuan yang membahas terkait kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olahraga dan Duta Pemuda Kota Makassar 2023.

Baca Juga: 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar, Andi Pattiware menghatapkan para Duta Pemuda Kota Makassar 2023 bisa  menjadi agent of change dalam cerminan pemuda di Kota Makassar.  

“Kedepannya, adik-adik akan menyusun konsep program kegiatan dalam setahun ke depan dan juga tetap menjalin komunikasi serta koordinasi yang baik dalam hal apapun agar tidak terjadinya miss-communication antara pihak Dispora dan Duta Pemuda Kota Makassar,” jelas Andi Pattiware B. Djemma.

Pertemuan kali ini dihadiri oleh beberapa perwakilan Duta Pemuda Kota Makassar 2023 yang telah terpilih setelah melewati proses seleksi dan karantina yang ketat. Melalui proses tersebut, 30 orang finalis yang tersaring dari 74 pendaftar berhak melanjutkan tahapan seleksi ke babak Grand Final.

Pada akhirnya terpilihlah seorang winner dari Putra dan Putri sebagai representasi Duta Pemuda Kota Makassar 2023 yakni Muh. Nurhidayat dari Kecamatan Biringkanaya dan Diva Kamila dari Kecamatan Manggala pada Senin (2/10/23) yang berlokasi di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar.

“Diharapkan agar adik-adik dapat aktif berkolaborasi dan bersinergi bersama kami Dispora itu sendiri, serta untuk kedepannya adik-adik akan diberikan pembekalan terkait bagaimana dan seperti apa proses pengambilan keputusan serta kebijakan,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga, M. Dasysyara Dahyar.

Baca Juga: 

Sehingga dia mengharapkan Duta Pemuda dapat aktif menjalin komunikasi dengan Dispora. "Tetap aktif kapan pun dan di mana pun saat pihak Dispora membutuhkan kinerja Duta Pemuda Kota Makassar.” pungkas Kepala Pengembangan Pemuda dan Olahraga, Bryan Ramadhan Brahman.

Adapun audiensi ini dilaksanakan agar tercapainya hubungan kerjasama, diskusi, perkenalan, membuat keputusan, serta memperoleh informasi terkait Dispora maupun Duta Pemuda Kota makassar 2023. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories