Semrawut, Perumda Parkir Makassar Tegur Juru Parkir di Sekitar Trans Mall

Penataan parkir di sekitar Trans Mall Makassar, Jalan Tanjung Bunga, Senin (22/1/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar
menegur dan mengedukasi juru parkir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya samping kantor Bank Mega, Trans Mall, di Jalan Tanjung Bunga, Senin 22 Januari 2024, siang.

Kendaraan yang terparkir rata-rata adalah pengunjung Trans Mall dan karyawan mereka lebih memilih Parkir di bahu jalan, ketimbang harus masuk di dalam area mall karena tarif yang diberlakukan yakni secara progresif.

"Kami turunkan TRC untuk menata kendaraan sekaligus memberikan edukasi kepada jukir yang bertugas di titik tersebut. Karena sudah melewati garis marka yang telah di tentukan,"kata Humas Perumda Parkir, Asrul B.

Baca Juga: 

Lebih lanjut dia menyebutkan, kalau rata-rata  kendaraan lebih memilih parkir di luar area mall. Sebab lebih simpel dan murah,  ketimbang parkir di dalam area mall yang mahal karena berlaku tarif progresif.

Setelah ditegur, Asrul mengharapkan juru parkir bisa patuh pada aturan Perumda Parkir Makassar. Lantaran sudah beberapa kali Tim Reaksi Cepat melakukan patroli ke lokasi untuk menindaklanjuti aduan masyarakat.

Baca Juga: 

"Kita berharap juru parkir paham dan taat tidak lagi menempatkan kendaraan melewati garis marka, selain itu kami juga meminta Pihak Managment Trans Mall menyikapi masalah ini, sehingga tidak berlarut-larut ,"jelas Asrul. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories