Sedikit Terkuak, Proyek Misterius Tesla Ternyata Rumah Kaca Elon Musk

TESLA (TESLA)

MAKASSARINSIGHT.com, CALIFORNIA- Proyek Misterius Tesla, Project 42 sedikit terkuak. Menurut laporan Wall Street, Rabu, 12 Juli 2023, pekerjaan tersebut kemungkinan adalah pembangunan rumah kaca untuk Elon Musk.

Project 42 pernah menarik perhatian. Pasalnya, banyak pesananan kaca datang terkait upaya perencanaan pembangunan.

Penyelidikan terkait Project 42 pertama kali dilakukan setelah adanya pemeriksaan internal yang dilakukan Omead Afshar, eksekutif yang memimpin pabrik Tesla di Texas.

Baca Juga:

Dalam penyelidikan yang dilakukan, keterlibatan Musk atas proyek tersebut juga ikut diperiksa. Selain itu,  waktu yang dihabiskan karyawan terkait pekerjaan itu juga ikut diselidiki.

Belum diketahui apakah Project 42 saat inimasih dalam pengerjaan atau bahkan sudah berhenti. Namun, pihak Tesla enggan untuk memberi komentar.

Rumah Kaca untuk Elon Musk

Project 42 disebut sebagai bangunan berdinding kaca dengan desain yang dramatis. Bangunan tersebut terletak di Markas Texas.

Menurut Wall Street Journal, bangunana tersebut memiliki konsep desain dan fitur yang berbeda. Namun, Project 42 tetap memiliki elemen perumahan seperti kamar tidur.

Sebagaimana disorot, Musk memiliki ambisi untuk membangun perumahan untuk karyawannya di Austin. Lebih dari itu, Musk bahkan berencana untuk mengembangkan sebuah kota bernama "Snailbrook" di mana karyawan di perusahaannya yang lain juga dapat tinggal.  

Baca Juga:

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rizky C. Septania pada 12 Jul 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan

Related Stories