RS Bhayangkara Serahkan Pengelolaan Peparkiran ke Perumda Parkir Makassar

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar menyerahkan area parkiran Tepi Jalan Umum (TJU) ke Perumda Parkir Makassar berdasarkan hasil kesepakatan, Rabu (28/2/2024) siang.

Kala itu, Tim Reaksi Cepat (TRC), Kabag Pengelolaan dan Kasie Humas meninjau lokasi parkiran yang rencananya akan dikerjasamakan.

"InsyaAllah kewenangan pengelolaan Parkir yang ada di depan RS Bhayangkara akan  bekerjasamakan ke Perumda Parkir. Hal ini merupakan hasil kesepakatan setelah pertemuan kami (Direktur Utama, Yulianti Tomu dan Direktur Operasional, Christopher Aviary,red) kemarin, dengan pihak RS Bhayangkara yang dalam hal ini di wakili oleh Ibu Wakarumkit Ibu AKBP dr AGUSTINI, M. Kes, Sp.PK beserta jajaran,"kata Asrul B.

Baca Juga: 

Tentu ini merupakan langkah-langkah yang baik, antara Perumda Parkir Makassar dengan Rumah Sakit Bhayangkara. Dengan harapan, ketika pengolahan tersebut dialihkan ke Perumda Parkir, maka tentu akan lebih baik, lebih rapi dan tidak menimbulkan kemacetan serta lebih tertata.

"Hasil peninjauan lapangan tadi itu, ada empat titik parkir. Kita sudah kondisikan untuk dilegalkan. Tarif jasa parkir yang akan berlaku secara konvensional dimana untuk R2 (Motor) Rp 2.000 dan R4 (Mobil) Rp 3.000,yang nantinya akan di lengkapi dengan Karcis resmi"papar Asrul.

Baca Juga: 

Saat ini, pihak Perumda Parkir Makassar masih menunggu draft kerjasama, ketika sudah ditandatangani. Maka jukir di titik tersebut akan kami legalkan secara regulasi dan akan dilengkapi Idcard dan Rompi resmi. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories