PSM Makassar Taklukkan PSS Sleman Empat Gol Tanpa Balas di Stadion BJ Habibie Parepare

Skuad PSM Makassar. (INT)

MAKASSARINSIGHT.com - PSM Makassar menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-0, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (14/1/2023).

Striker PSM Makassar yang memperkuat Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta mampu mencetak dua gol pada laga ke 18, Liga I Indonesia musim 2022/2023 tersebut.

Hebatnya lagi, ia hanya butuh dua menit untuk membuat Pasukan Ramang unggul 1-0. Gol yang ia ciptakan berasal dari aksi individunya yang membawa bola di sisi kanan.

Baca Juga: 

Meski mendapat pengawalan ketat dari Marco Sandi, Sananya ternyata mampu lolos hingga berada di area terlarang PSS. Sepakannya pun berhasil mengoyak gawang.

Tak sampai di situ, striker berusia 20 tahun itu menanbah jumlah golnya pada babak kedua. Tepatnya, di menit 72 setelah menerima umpan dari Rizky Eka Pratama.

Tambahan dua gol ini, membuat Sananta telah mengemas 5 gol bersama PSM Makassar. Tiga gol yang sebelumnya dihasilkannya, saat PSM menjamu Persib Bandung dengan mencetak dua gol dan satu gol saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: 

Adapun dua gol lainnya yang dihasilkan PSM Makassar saat melawan PSS Sleman, diciptakan Ananda Raehan di menit 22 dan Everton di menit 77 melalui titik putih. PSM pun menutup laga dengan skor 4-0 meski tanpa disaksikan pendukung fanatiknya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories