PSM Makassar Perpanjang Kontrak Kerja Bernardo Tavarez Selama Tiga Tahun

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavarez. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Masa kerja Bernardo Tavarez di PSM Makassar diperpanjang tiga tahun hingga musim 2025/2026 mendatang.

“Perpanjangan kontrak ini setelah evaluasi capaian PSM Makassar di Liga 1 musim 2023/2024 hingga putaran pertama selesai,” terang Direktur Utama (Dirut) PT PSM, Sadikin Aksa dalam siaran persnya, Jumat (3/2/2023).

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, manajemen berharap agar Bernardo Tavares bisa memiliki waktu untuk membangun pondasi tim PSM Makassar. Selain itu, manajemen juga berharap agar Bernardo terus mengembangkan potensi pemain-pemain muda Akademi PSM Makassar, sebagai cikal bakal skuat senior.

Baca Juga: 

“Perpanjangan kontrak ini sebagai bukti kami percaya sepenuhnya kepada Bernardo Tavares untuk bersama-sama dengan manajemen PSM Makassar membawa tim ini jauh lebih berprestasi,” tutup Sadikin.

Didatangkan pada awal musim 2022-2023, Bernardo mampu membawa PSM ke jalur yang benar. Meski diketahui, pemain yang dimiliki musim ini kebanyakan pemain muda dan B aja.


Meski demikian, PSM Makassar mampu mencatatkan prestasi gemilang di level internasional. Dengan mencapai Final Zona Asia Tenggara AFC Cup musim 2022.

Baca Juga: 

Kemudian juga semifinal turnamen pramusim, Piala Presiden musim 2022. Bernardo juga mampu membawa PSM finis di posisi pertama putaran pertama Liga 1 musim ini dan kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara dari 21 laga yang dilakoni.

Pelatih berlisensi A Pro UEFA itu menambahkan, dirinya sangat senang dengan perpanjangan kontrak dengan PSM. “Terimakasih atas kepercayaan ini. Kami akan bekerja keras bersama-sama. Saya juga tidak lupa untuk meminta dukungan dari para suporter,” demikian Bernardo Tavares. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories