PSM Makassar Lepas Dua, Bernardo Sindir Klub yang Enggan Serahkan Pemain ke Timnas Indonesia

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavarez. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyindir sejumlah klub yang enggan melepas pemainnya ke Timnas Indonesia. Padahal, PSM sendiri telah melepas dua pemainnya dan telah bergabung untuk mengikuti TC.

“Beberapa tim tidak memberikan pemain-pemain mereka ke Timnas apakah aturan yang sama hanya diberikan satu klub?,” cetus pelatih asal Portugal itu, pada Rabu (8/2/2023).

Baca Juga: 

Diketahui, ada dua klub di Indonesia yang enggan melepas pemainnya ke Timnas Indonesia U-20 Tim tersebut masing-masing Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Keduanya, saling menunggu satu sama lain untuk melepas pemain ke Timnas Indonesia. Namun, sampai saat ini kedua klub tersebut belum mau menyodorkan pemain ke Timnas.

Padahal, Timnas Indonesia U-20 tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-20 di Uzbekistan. Persiapan dilakukan dengan menggelar TC panjang dan akan melakoni uji coba dengan peserta yang lolos Piala Dunia U-20.

Baca Juga: 

“Kita sudah menyerahkan pemain kita ke Timnas tapi masih ada klub yang belum menyerahkan. Apakah itu pengecualian?,” imbuh Bernardo Tavares. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories