Perumda Parkir Makassar-RS Bhayangkara Kerjasama Pengelolaan Parkiran

Pengelolaan parkir tepi jalan umum di depan RS Bhayangkara resmi dikelola oleh Perumda Parkir Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Manajemen Rumah Sakit (RS) Bhayangkara bekerjasama dengan Perunda Parkir Makassar terkait pengelolaan area parkiran Tepi Jalan Umum (TJU) berdasarkan hasil kesepakatan, Jumat (15/3/2024).

Tim Reaksi Cepat (TRC) yang didampingi oleh Kabag Pengelolaan dan Kasi Humas Perumda Parkir Makassar meninjau lokasi parkiran yang rencananya akan dikerjasamakan.

"InsyaAllah kewenangan pengelolaan parkir yang ada di depan RS Bhayangkara telah  bekerjasama dengan Perumda Parkir. Hal ini merupakan hasil kesepakatan setelah pertemuan kami beberapa hari lalu dengan pihak RS Bhayangkara yang dalam hal ini di wakili oleh Wakarumkit ibu AKBP dr Agustini, M. Kes, Sp.PK beserta jajaran,"kata Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Baca Juga: 

Tentu ini merupakan langkah-langkah yang baik, antara Perumda Parkir Makassar dengan Rumah Sakit Bhayangkara.

Ketika pengelolaan tersebut dialihkan ke Perumda Parkir, maka tentu akan lebih baik, lebih rapi dan tidak menimbulkan kesemrawutan serta lebih tertata.

"Hasil peninjauan lapangan tadi itu, ada empat titik parkir. Kita sudah kondisikan untuk didaftarkan. Tarif jasa parkir yang akan berlaku untuk R2 (Motor) Rp 3.000 dan R4 (Mobil) Rp 5.000,yang di lengkapi dengan Karcis resmi"papar Yulianti Tomu.

Baca Juga: 

Saat ini, jukir di titik tersebut sudah terdaftar dalam database Jukir dan sudah dilengkapi Idcard dan rompi. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories