Peringati HUT ke-78 RI, Rudianto Lallo: Merdeka Itu Semua Warga Makassar Dapat Pelayanan Merata

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo membacakan naskah Proklamasi pada upacara HUT ke 78 RI di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (17/8/2023). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menilai salah satu esensi kemerdekaan khususnya di Kota Makassar adalah lahirnya pemerintahan yang memberikan pelayanan secara merata tanpa perbedaan pada seluruh warga.

Hal itu disampaikan usai mengikuti upacara peringatan HUT ke 78 RI di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari Kota Makassar, Kamis (17/8/2023). Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo selaku Ketua DPRD Makassarvdidaulat membacakan teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78

Lebih lanjut politisi Partai Nasadem jni menyampaikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ini diharapkan menjadikan bangsa Indonesia lebih maju, lebih kuat dan lebih solid, hal itu berkesesuaian dengan tema peringatan kemerdekaan yakni, "terus melaju untuk Indonesia maju".

Baca Juga: 

"Tema peringatan HUT ke-78 RI  ini harus menjadi spirit bersama. Terus maju Indonesiaku,"kata Rudianto Lallo.

Dia juga berharap peringatan kemerdekaan bangsa kita yang ke-78 tahun ini semoga menjadikan rakyat indonesia, khususnya Kota Makassar semakin sejahtera,  mendapatkan pelayanan dengan baik dan merata, dan makin damai.

"Tidak ada lagi perbedaan, utamanya dalam mendapatkan pelayanan. Semuanya harus merata,"tambah Rudianto Lallo.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung dengan khidmat, Walikota Makassar Danny Pomanto menjadi Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: 

Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan dalam momentum ini kita harus terus memperkuat persaudaraan kita dan kerja bersama. Dia juga menyebutkan berkat kerjasama yang baik terbangun antar semua stakeholder, ekonomi Kota Makassar melampaui Provinsi Sulsel dan Ekonomi Nasional"Tegas Danny Pomanto. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories