Pelatih Persib Bandung Mundur, Bernardo Tavares Mengaku Terkejut

(null)

MAKASSARINSIGHT.com – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku terkejut dengan keputusan mundurnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung.

“Saya juga terkejut dengan kabar bahwa pelatih Luis Mila keluar dari Persib Bandung,” kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Jumat (21/7/2023) jelang laga melawan Persib Bandung.

Baca Juga: 

Luis Milla memang secara mengejutkan mundur dari Persib Bandung. Meski diketahui, dalam tiga laga yang dilakoni di bawah arahan Milla Persib hanya meraih tiga hasil imbang.

Alasan utama eks pelatih Timnas Indonesia itu mundur lantaran masalah pribadi yang harus diselesaikan. Alhasil, ia harus kembali ke Spanyol untuk menyelesaikannya.

Meski demikian, Bernardo Tavares punya pendapat lain imbas terkait mundurnya Luis Milla. Diakuinya, pamor pelatih Liga 1 diakuinya akan berkurang.

“Menurut saya pelatih sepakbola Indonesia pamornya akan berkurang pada saat sosok sebesar dia meninggalkan Liga ini karena pencapaiannya cukup besar,” imbuhnya.

Baca Juga: 

Adapun diketahui, PSM Makassar sendiri akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan keempat Liga 1 musim 2023-2024. Pertandingan akan berlangsung di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, pada hari ini, Sabtu (22/7/2023). (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories