PDAM Makassar Gerak Cepat Lakukan Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Inspeksi Kanal

(null)

MAKASSARINSIGHT.com – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyampaikan informasi perihal Pengerjaan Kebocoran Pipa PVC 600mm yang berlokasi di Jalan Beringin (Inspeksi Kanal), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun perbaikan kebocoran Pipa PVC di lokasi tersebut bakal dilaksanakan PDAM Makassar pada Selasa, 14 November 2023, pukul 22.00 WITA.

Pengerjaan perbaikan pipa itu direncanakan bakal selesai dalam waktu 1 x 24 jam.

Baca Juga: 

Selama pengerjaan berlangsung, distribusi air bersih PDAM Makassar di sejumlah wilayah akan mengalami gangguan untuk sementara waktu.

Oleh karena itu, PDAM Makassar mengimbau kepada pelanggan di wilayah yang terdampak untuk menampung air sebelum waktu pengerjaan dimulai.

“Adapun selama pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka supply air bersih akan mengalami gangguan. Sebaiknya melakukan antisipasi dengan menampung air,” demikian penyampaian PDAM Makassar lewat akun Instagram @perumdairminum.kotamakassar pada Selasa, 14 November 2024.

Pihak PDAM Makassar pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para pelanggan di wilayah yang terdampak.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terkena dampak,” tulisnya.

Baca Juga: 

Berikut wilayah yang akan mengalami gangguan suplai air bersih selama pengerjaan perbaikan kebocoran pipa tersebut berlangsung:

– Minasa Upa
– Ranggong Permai,
– Perum. Graha Lestari
– Hertasning
– Tamangapa Raya
– Aroeppala
– Perum. Ilma Dimension
– Anging Mammiri
– Sophia
– Tamangapa Raya 3

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories