Pastikan Berjalan Lancar, Camat Sangkarrang Pantau Pemilu 2024 di Kepulauan

Camat Sangkarrang Andi Asdhar memantau jalannya pelaksanaan Pemilu 2024 di sejumlah pulau, Rabu (14/2/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, hari ini memimpin kunjungan ke sejumlah pulau di wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang untuk meninjau jalannya proses Pemilu, Rabu (14/02/2024).

Andi Asdhar berfokus pada pemantauan proses pemungutan suara dan kelancaran logistik di beberapa titik pemilihan. Ditemani oleh tim koordinasi Pemilu masing-masing Kelurahan dan aparat dari TNI-POLRI, Andi Asdhar mengunjungi sejumlah lokasi pemilihan yang tersebar di pulau-pulau terluar wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Selain memastikan kelancaran logistik dan proses pemungutan suara, Andi Asdhar juga berkesempatan berdialog dengan para pemilih yang hadir, mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka terkait proses Pemilu kali ini.

Baca Juga: 

Dalam dialog yang berlangsung hangat, para pemilih menyampaikan harapan agar proses Pemilu berjalan adil dan transparan serta menyoroti beberapa kendala logistik yang mereka alami.

Kunjungan Camat Kepulauan Sangkarrang ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih komprehensif tentang jalannya Pemilu di wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, serta memastikan bahwa hak pilih masyarakat terpenuhi dengan baik di tengah tantangan geografis yang dimiliki oleh pulau-pulau terpencil. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories