Parkir Kendaraan Tamu Hotel Claro Biang Kemacetan, Perumda Parkir Sesalkan Tidak Koordinasi

Kemacetan yang terjadi depan Hotel Claro Makassar, Kamis (25/1/2024). (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menata parkiran di sepanjang jalan depan Claro Hotel dan Jalan Andi Djemma, Kamis 25 Januari 2024 pagi. 

Kemacetan tak terbendung karena adanya kendaraan yang parkir di bahu jalan, dikarenakan kegiatan pelantikan KPPS KPU Makassar yang akan ditempatkan pada kelurahan pada 15 kecamatan.

Pihak Perumda Parkir Makassar menyesalkan kegiatan tersebut tanpa koordinasi oleh penyelenggara Pemilu 2024 hingga saat ini.

Baca Juga: 

"Kami sesalkan tidak ada kooordinasi dari pihak KPU sebagai penyelengggara acara dan manajemen Claro Hotel sebagai tempat penyelenggaraan acara. Jadi parkiran semerawut sehingga kemacetan tak dibendung, jelas kami kewalahan menata kendaraan mereka,"ujar Direktur Utama Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Lebih jauh, dia mengharapkan kiranya pihak penyelenggara kegiatan dapat berkoordinasi terlebih dahulu dengan stakeholder terkait seperti Satlantas, Dinas Perhubungan dan Perumda Parkir Makassar.

"Kalau sudah koordinasi, pasti kami menurunkan tim insidentil dan jukir untuk menata parkiran kendaraan itu,"tegasnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories