Naik Becak ke Kantor KPU, Pasangan Indira-Ilham Daftar Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi A. Uskara (INMI), resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di Jalan Perumnas Antang, Kamis siang (29/08/2024).

Pasangan INIMI tampil kompak mengenakan busana berwarna oranye yang mencolok, sebuah pilihan yang merepresentasikan semangat dan optimisme dalam menghadapi Pilkada Makassar 2024.

Serta, warna orange yang telah menjadi iKON pasangan INIMI mencerminkan keberanian, energi, dan pesan tekad besar untuk membawa perubahan positif bagi kota Makassar.

Baca Juga: 

Selain Pasangan INImi, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA) juga hadir mmengenakan pakaian yang sama, memimpin iring-iringan tepat didepan kendaraan pasangan INIMI.

Mereka diiringi oleh puluhan ribu massa menggunakan sepeda motor yang membanjiri jalanan Makassar. Massa yang antusias ini datang dari seluruh penjuru kecamatan dan kelurahan di Kota Makassar, serta daerah di Sulsel.

Mereka juga kompak mengenakan baju kaos berwarna orange, membawa spanduk dan atribut kampanye yang memperkuat suasana semarak iring-iringan pasangan INIMI dan DIA.

Tidak hanya itu, sejumlah politisi juga tampak hadir mengandatar dua pasangan INIMI dan DIA ke lokasi KPU. Kehadiran para politisi ini menjadi tanda kuatnya dukungan dari berbagai partai politik untuk dua pasangan ini.

Diketahui, relawan yang ingin mengantar pasangan INIMI dan DIA tampak mulai berdatangan di kediaman Cawalkot Indira Yusuf Ismail di Jalan Amirullah. Menjelang siang, massa telah memadati Jalan Amirullah dan Jalan Lanto Dg Pasewang.

Baca Juga: 

Dukungan besar dari puluhan ribu masyarakat Makassar ini menunjukkan tingginya harapan dan kepercayaan publik terhadap Pasangan INIMI dan DIA.

“Ini adalah awal dari perjalanan panjang menuju perubahan yang lebih baik. Kami siap bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar,” Kata Indira.(*)

Editor: Isman Wahyudi

Related Stories