Mediasi Pedagang Losari, Dewan Makassar Segera Lakukan Rapat Dengar Pendapat

Pedagang kaki lima (PKL) anjungan Pantai Losari mengajukan tuntutan ke DPRD Makassar, Jumat (3/3/2023), enggan direlokasi dari lokasi berdagang saat ini. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Komisi B DPRD Makassar dalam waktu dekat akan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait dengan tuntutan pedagang kaki lima (PKL) di Pantai Losari yang tidak mau direlokasi.

Keputusan tersebut diambil setelah proses mediasi yang digelar Jumat (3/3/2023) oleh Komisi B yang mempertemukan PKL di anjungan Pantai Losari dengan pihak Dinas Pariwisata dan UPTD Pantai Losari, di Ruang Penerimaan Aspirasi DPRD Makassar, belum mendapat titik temu.

Baca Juga: 

Hadir pada proses mediasi ini adalah Sekretaris Dinas Pariwisata Andi Engka dan Kepala UPTD Pantai Losari serta Camat Ujung Pandang.

Aspirasi PKL Anjungan Pantai Losari ini diterima anggota Komisi B, masing-masing Muchlis Misbah dan Nurul Hidayat, Ketua Komisi C Sangkala Saddiko dan Anggota Komisi D Yeni Rahman.

"Kami menyimpulkan akan melakukan RDP dalam waktu dekat guna mencari solusi terbaik untuk pedagang," kata Sangkala Saddiko usai menerima tuntutan para pedagang. (Isman)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories