Iqbal Djalil Hadir di Konsolidasi Partai Gelora Bersama Anis Matta

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Mantan legislator DPRD Makassar, Muhammad Iqbal Djalil hadir pada acara konsolidasi Partai Gelora untuk wilayah Sulsel di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (24/2/2024) dan diperkenalkan secara resmi bergabung ke partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut.

"Bismillah, saya secara pribadi telah menetapkan diri bergabung dengan Partai Gelora dan in sya Allah siap turut membesarkan Partai Gelora di Sulsel, khususnya di Makassar," terang Iqbal Djalil.

Baca Juga: 

Terkait dengan langkah politik kedepannya, Iqbal Djalil menyatakan  dirinya optimistis untuk bertarung menuju kursi DPR RI melalui daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Disinggung soal komunikasi dengan pihak internal dan eksternal Partai Gelora, Iqbal Djalil mengaku semuanya berjalan baik dan intens. Dukungan terhadap dirinya juga diakui terus mengalir hingga kini untuk tetap berada di ranah politik sebagai jalur perjuangan untuk kebaikan ummat. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories