Libatkan Tim dari Sejumlah Daerah, Caleg NasDem Ismail Manda Sukses Gelar Turnamen Mini Soccer

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Owner  Benteng Kupa Group, Ismail Manda sukses menyelenggaran turnamen mini soccer di Lapangan Sapta di Jalan Pettarani Makassar.

kejuaraan bertajuk turnamen Mini Soccer Benteng Kupa Cup 2023, tim Alfikri Football Club keluar sebagai juara 1, setelah menaklukkan Lapri City dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan Alfikri Football dicetak melalui Musawir, dimana Musawir juga mendapat gelar sebagai pemain terbaik.

Atas kekalahan ini Lapri City mendapatkan juara II dan Juara III bersama diraih oleh RMS Komunity dan Sportivo.

Baca Juga: 

Penyerahan trofi dan hadiah uang tunai  diserahkan langsung oleh Pengusaha properti owner benteng kupa group yang juga caleg NasDem DPRD Sulsel dari Dapil Makassar B, Ismail Manda.

Suksesnya penyelenggaran mini soccer Turnamen Benteng Kupa Cup, Ismail manda mengaku bahagia bisa menyelenggarakan ruang aktualisasu positif untuk anak muda.

"Saya berharap dengan kegiatan seperti ini kami mampu memotivasi bakat-bakat muda yang tumbuh di dunia olahraga sepak bola khususnya mini soccer dan mengairahkan gaya hidup sehat melalui mini soccer," ujar Ismail Manda, Minggu (31/12/2023)

Ketua Benteng Kupa Sport Time ini mengatakan  turnamen mini Soccer tersebut akan kembali di selenggarakan pada Bulan Januari 2024.

Baca Juga:

"Saya bersama teman teman panitia, akan kembali gelar turumen mini soccer, Insya Allah pada bulan Januari 2024," ujarnya.

Turnamen Benteng Kupa Cup 2023 ini, tak hanya tim dari Makassar yang ikut berpartisipas tapi juga sejumlah tim dari daerah ikut berlaga. Ada pun Tim yang ikut dalam turnamen tersebut yakni Lapri City, Sportivo, Sahabat FC, Ukhuwah FC, Batara Makassar, RMS Komunity, Alfikri Football Club dan  Massenrengpulu FC.(*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories