Konsolidasi Relawan Anak Rakyat, Tokoh Masyarakat: Rudiato Lallo Sosok yang Mewakili Kaum Bawah

Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar. (IST)

MAKASSAINSIGHT.com -  Ketua DPRD Makassar yang juga calon anggota legislatif untuk DPR RI, Rudianto Lallo, kembali meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat kali ini di Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Ahad (10/12/2023).

Peresmian posko pemenangan ini merupakan yang kedua, setelah posko yang pemenangan yang sama hadir di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, yang diresmikan pekan lalu.

Menariknya, lokasi posko pemenangan adalah tempat yang disediakan oleh para relawan sendiri. Peresmian posko ini sekaligus dijadikan ajang untuk konsolidasi tim dan relawan pemenangan Anak Rakyat.

Baca Juga: 

"Hadirnya posko ini menjadi simbol perjuangan orang bawah untuk mendudukkan wakilnya Anak Rakyat di DPR RI," kata tokoh masyarakat Biringkanayya, Haji Ambo Nai.

Dalam penyampaiannya, Ambo Nai, menyebutkan kalau Rudianto Lallo merupakan simbol perwakilan orang bawah, rakyat biasa. Karena lahir dan berasal dari kelurarga yang biasa-biasa saja.

"Tapi Pak Rudianto Lallo sejauh yang saya kenal, merupakan sosok yang amanah dan mewakili orang bawah seperti kita, sama dengan namanya Anak Rakyat," kata Ambo Nai.

Senada, hal yang sama diutarakan olah perwakilan RT atas nama Johan Daming. Dia menyebut, Rudianto Lallo kendati menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, tapi konunikasi dengan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

"Hanya di jaman Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, rumah jabatan Ketua DPRD Makassar bisa dikunjungi dengan leluasa. Ini karena sosoknya yang ramah," ujar Johan Daming.

Melihat sepak terjang Rudianto Lallo selama menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar, Johan Daming optimistis Rudianto Lallo bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Makassar lebih luas lagi di DPR RI kelak.

"Kami bersama relawan akan bekerja sama, membangun soliditas untuk mendudukan Rudianto Lallo sebagai Anak Rakyat di DPR RI pada Pemilu 2024," terang Johan Daming.

Sementara itu, Rudianto Lallo dihadapan ratusan relawan yang hadir pada peresmian posko pemenangan Anak Rakyat Biringkanayya ini mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya baik yang akan dilakukan bersama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: 

Menurut dia, hadirnya posko pemenangan di Kecamatan Biringkanayaa ini menjadi simbol perjuangan, karena lokasi posko adalah tempat yang disiapkan oleh para relawan secara mandiri dan ikhlas.

"Kecamatan Biringkanayya ini termasuk wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Makassar. Jumlah penduduknya sama dengan kabupaten Bantaeng. Jadi hadirnya posko di sini juga membuat kami optimistis mendqpat hasil positif di Pemilu 2024," pungkas Rudianto Lallo yang disambut aplaus oleh ratusan relawan yang hadir. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories