Kadis Pariwisata Makassar Jadi Lulusan Terbaik pada Diklatpim Nasional Tingkat II

Kadis Pariwisata Makassar Muhammad Roem jadi lulusan terbaik di Diklatpim Tingkat II. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, meraih peringkat pertama dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II angkatan XIV yang diselenggarakan di Puslatbang KMP LAN, Jumat (6/10/2023).

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II ini diikuti oleh 60 pejabat eselon II dari berbagai kementerian/ lembaga, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia

Pada pelatihan kepemimpinan nasional ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem memperkenalkan inovasi bernama Parekma.

Baca Juga: 

Inovasi ini adalah platform yang berisi informasi terperinci mengenai produk-produk ekonomi kreatif Kota Makassar yang diintegrasikan ke dalam aplikasi Tourism Makassar.

Hal ini memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, terutama para wisatawan yang berkunjung ke Kota Makassar.

Sukses meraih 7 penghargaan di pelatihan tersebut, Muhammad Roem diakui sebagai lulusan terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II angkatan XIV tahun 2023.

Baca Juga: 

Prestasinya ini menjadi sumber kebanggaan bagi Kota Makassar dan menegaskan komitmennya yang tinggi dalam pengembangan kepemimpinan nasional. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories