Jangan Lewatkan, Ini Film dan Series Netflix Terbaru Bulan Maret 2023

Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Bulan Maret 2023 (Twitter.com/Netflix)

MAKASSARINSIGHT.com - Menonton film dan series adalah salah satu aktivitas  yang dapat Anda lakukan untuk beristirahat dari kesibukan sehari-hari. Saat ini, Anda juga bisa dengan mudah menonton film atau series karena ada berbagai platform yang menyediakan layanan streaming, salah satunya Netflix.

Menyambut bulan Maret, Netflix menghadirkan beberapa judu film dan series terbaru yang bisa Anda saksikan. Berikut rekomendasi film dan series Netflix terbaru bulan Maret 2023.

Baca Juga: 

Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Maret 2023

1. Monique Olivier: Accessory to Evil 2 Maret

Monique Olivier: Accessory to Evil  adalah film dokumenter kriminal. Film ini mengisahkan sosok Michel Fourniret yang sejak 1987 sampai 2003 menjadi pembunuh paling terkenal di Prancis. Namun, yang jadi pertanyaan adalah peran istrinya yang masih teka-teki apakah selama ini hanya disuruh atau aktif membantu. Anda bisa menyaksikan film ini mulai 2 Maret.

2. You S4 P2 

You S4 P2 akan melanjutkan kisah Joe Goldberg (Penn Badgley) yang saat ini menggunakan nama palsu yaitu Jonathan Moore dan berprofesi sebagai dosen di London. Bedanya Joe kali ini justru menjadi korban dan bukan pelaku. Namun, di You S4 P1, Joe justru melihat istrinya yang menurutnya sudah meninggal dunia. Anda bisa mengikuti kelanjutan kisah Joe di You S4 P2 ini mulai  9 Maret nanti.

3. The Glory P2 10 Maret

The Glory P2 sama seperti sebelumnya akan dibintangi oleh Song Hye Kyo yang berakting sebagai Moon Dong Eun. The Glory P2 akan mengisahkan cerita balas dendam Moon Dong Eun di mana ketika ia sekolah menjadi korban tindak bullying yang dilakukan Park Yeon Jin (Lin in Yeon). Anda bisa menonton The Glory P2 mulai 10 Maret.

4. Shadow and Bone S2 16 Maret

Series yang diadaptasi dari novel karya Leigh Bardugo ini melanjutkan kisah dari season pertama, di mana tokoh Mal dan Alina yang melarikan diri dari The Darkling. Alina dan Mal akhirnya mengumpulkan sekutu baru agar dapat bertarung melawan Jenderal Kirigan dan pasukan barunya. Anda bisa menonton Shadow and Bone S2 mulai 16 Maret.

5. Keramat 2 24 Maret

Keramat 2 dibintangi oleh Lutesha, Umay Shahab, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ii mengisahkan sekelompok anak muda dari Jakarta yang ingin menuju ke Cirebon. Perjalanan mereka yang semula lancar mulai muncul masalah ketika mereka bertemu dengan seorang perempuan. Anda bisa menonton film ini mulai 24 Maret.

Baca Juga: 

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan series terbaru Netflix bulan Maret 2023 yang bisa Anda saksikan. Selamat menonton.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 01 Mar 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories