Indira Resmikan Klinik Cardion, Klinik Kesehatan Jantung dan Otak Pertama di Makassar

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Klinik khusus kesehatan jantung dan otak kini hadir di Makassar. Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail meresmikan Klinik Cardion yang terletak di Jalan Andi Tonro, Kamis (09/05/2024).

Indira berharap dengan hadirnya klinik ini bisa semakin membantu masyarakat dalam mendapatkan akses kesehatan yang memadai.

“Terima kasih kepada Klinik Cardion, ini tentu membantu masyarakat kita yang membutuhkan untuk perawatan seperti yang di klinik,” kata Indira.

Indira juga berharap, Klinik Cardion ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Klinik ini, kata dia, memiliki prospek yang cukup baik kedepannya.

Baca Juga: 

Karena selain melayani kesehatan jantung dan otak. Klinik ini juga memiliki dokter spesialis saraf, spesialis gizi, spesialis mata, spesialis anak, spesialis jiwa, spesialis akupuntur, dokter umum dan dokter gigi.

Tidak hanya itu, Klinik Cardion menghadirkan pelayanan pemeriksaan elektrodiagram (EKG) atau rekam listrik jantung, echocardiogram atau USG jantung, tes stress treadmill, pemeriksaan holter, dan pemeriksaan laboratorium.

“Kalau ada hal-hal mengenai jantung dan otak, alhamdulillah kita punya dokter dokter spesialis. Di sini juga bisa melayani gigi, gizi, ada dokter umum, anak, dan lain sebagainya. Alhamdulillah di sini sudah bisa di katakan lengkap,” pungkasnya.

Tentu, kata Indira, hadirnya klinik-klinik seperti ini menjadi salah satu solusi yang membantu pemerintah dalam upaya pemerataan dan penyempuranaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Ini suatu Kebahagian bagi Kota Makassar. Juga membantu Pemerintah Kota Makassar. Membantu Dinas Kesehatan,” ujarnya. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories