Fix!!! Laga PSM Makassar vs PSS Slemen di Stadion Gelora Bj Habibie Digelar Tanpa Penonton

Skuad PSM Makassar. (INT)

MAKASSARINSIGHT.com - Pihak kepolisian akhirnya mengeluarkan izin pelaksanaan pertandingan untuk laga PSM Makassar versus PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022-2023, Sabtu (14/1/2023). Akan tetapi, laga ini dipastikan tanpa penonton.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan Panpel PSM dan pihak Polres Parepare telah melaksanakan pertemuan. Dari hasil rapat, diputuskan laga tetap berlangsung meski tanpa penonton.

“Pertandingan tetap dilaksanakan dengan tanpa penonton,” ungkap Sulaiman Abdul Karim dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga: 

Laga ini sebelumnya memang digadang-gadang batal terlaksana karena beberapa alasan. Utamanya, tak ada izin keramaian yang dikeluarkan Polrestabes Parepare hingga H-1 pertandingan.

Pihak Panpel PSM, juga tak mengeluarkan penjualan tiket untuk suporter. Namun meski begitu, PSM tetap mengambil langkah antisipasi andai laga tetap dilaksanakan.

Yakni, dengan tetap berangkat menuju Parepare pada Kami malam (12/1/2023). Persiapan juga terus dilaksanakan jelang laga yang sebelumnya tak pasti digelar.

Baca Juga: 

“Sejauh ini persiapan tim tetap sesuai jadwal. Yakni malam ini (Kamis (12/1/2023) kami berangkat ke Parepare dan besok official training,” pungkas Sule sapaan akrabnya. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories