DLH Makassar Safari Ramadan di Kelurahan Lette, Serahkan Bantuan Pemkot untuk Masjid Darul Hijrah

(null)

MAKASSARINSIGHT.com - Tim safari Ramadan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar menyambangi Masjid Darul Hijrah di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Selasa (28/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, tim DLH Makassar yang terdiri dari Kepala Bidang Penataan dan Penaatan PPLH, Suwandi dan  Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup, Abdul Asfat Azis serta didampingi oleh beberapa staf lainnya juga  menyerahkan bantuan hibah Pemkot Makassar secara simbolis untuk Masjid Darul Hijrah.

Berbicara di depan jamaah tarwih Masjid  Darul Hijrah, Kepala Bidang Penataan dan Penaatan PPLH DLH Makassar, Suwandi, menjelaskan tentang tugas dan fungsi pokok dari Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga: 

"Safari Ramadan ini juga merupakan bentuk kolaborasi dan silaturahmi antara pihak Pemerintah Kota  Makassar dengan masyarakat utamanya dalam membangun sinergitas menuju Kota Dunia yang berkearifan lokal," kata Suwandi.

Suwandi menuturkan, safari Ramadan dan juga penyerahan bantuan hibah untuk pembangunan masjid merupakan bentuk kepedulian dan upaya Pemkot Makassar lebih dekat dengan masyarakat. 

"Karena pemerintah tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat, sulit untuk menuju keberhasilan," tutupnya. (***)

Baca Juga: 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories