Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Losari, Camat Sangkarrang: Tumbuhkan Empati dengan Sesama

Buka puasa bersama jajaran Camat Sangkarrang dengan anak yatim dan kaum dhuafa di kawasan Pantai Losari Makassar. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com — Camat Kepulauan Sangkarrang, Andi Asdhar, buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa di Pantai Losari.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan, Jumat (29/03/2024).

Acara tersebut dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, sebagai bentuk kepedulian dan kepedulian sosial dari Camat Kepulauan Sangkarrang beserta jajarannya.

Baca Juga: 

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, mereka berbuka puasa bersama sambil saling berbagi cerita dan kebahagiaan.

Andi Asdhar, Camat Kepulauan Sangkarrang, menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat membawa keceriaan dan keberkahan bagi anak yatim dan kaum duafa.

Dia juga mengajak semua pihak untuk terus peduli dan berempati terhadap sesama, terutama mereka yang membutuhkan dukungan dan perhatian ekstra.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa di Pantai Losari ini menjadi momen yang berkesan dan membawa makna dalam mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan rasa solidaritas di antara masyarakat.

Baca Juga: 

“Semoga semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan dalam acara ini dapat terus menginspirasi untuk berbuat kebaikan lebih banyak lagi di masa yang akan datang,” harapnya. (*)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories