Apple Dirumorkan Bakal Luncurkan iPhone Ultra Tahun Depan

Meski iPhone 15 Belum Rilis, Apple Dirumorkan Akan Luncurkan iPhone Ultra Tahun Depan (Apple)

MAKASSARINSIGHT.com - Meski iPhone 15 belum resmi rilis tahun ini, Apple dirumorkan akan meluncurkan iPhone Ultra tahun depan selain iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Penggemar Apple iPhone tentu sangat menantikan fitur yang belum pernah dirilis sebelumnya di handset yang akan diluncurkan tahun depan itu. Kabar baiknya, beberapa rumor atau desas-desus menunjukkan bahwa Apple merilis iPhone Ultra di atas jajaran iPhone 16.

iPhone Ultra ini juga bukan iPhone 16 Pro Max yang diganti namanya, tapi ponsel yang lebih premium dan di atas dari model Pro.

Baca Juga: 

Seorang analis Apple, Mark Gurman juga menyatakan bahwa konsumen bersedia membayar untuk mendapatkan iPhone terbaik yang bisa mereka dapatkan. Hal inilah yang menandakan bahwa model iPhone yang lebih mewah akan segera hadir.

Seperti yang dilansir dari laman HT Tech, akan ada beberapa model iPhone yang dilansir pada 2023, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Sedangkan jajaran Apple iPhone yang akan dirilis pada 2024 yaitu iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, iPhone 16 Pro Max, dan iPhone Ultra.

Model Pro dan Pro Max dari seri iPhone 15 dan iPhone 16 juga dikabarkan akan terbuat dari titanium. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai model iPhone Ultra, tapi mungkin ponsel tersebut menawarkan peningkatan kualitas kamera yang lebih lanjut, chip yang lebih cepat, dan layar yang lebih besar. 

Baca Juga: 

Itu tadi jajaran ponsel iPhone seperti iPhone 16 dan iPhone Ultra yang akan hadir pada 2024 dan iPhone 15 yang akan dirilis pada 2023. Apakah Anda tertarik membelinya?

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 21 Feb 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories