Anda Gabut di Akhir Pekan? Ini 5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Januari 2023

5 Rekomendasi Film dan Series Netflix Terbaru Januari 2023 (Instagram.com/netflixid)

MAKASSARINSIGHT.com - Waktu lowong di akhir pekan memang menjadi waktu yang tepat dan kerap dimanfaatkan oleh banyak orang untuk beristirahat dan menyalurkan hobi mereka. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan saat weekend adalah menonton film.

Tidak hanya akan membuat pikiran Anda jadi rileks, Anda juga bisa beristirahat dari kesibukan kerja sehari-hari. Apalagi saat ini sudah banyak layanan streaming video yang memudahkan Anda menonton berbagai judul film dan series, salah satunya yaitu Netflix.

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi judul film dan series Netflix terbaru pada Januari 2023, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga :

Rekomendasi Film dan Series Terbaru Netflix Januari 2023

1. Kaleidoscope

Kaleidoscope adalah serial televisi Netflix yang dibuat oleh Eric Garcia. Serial yang terdiri dari delapan episode  ini mengisahkan perampokan terbesar yang dilakukan oleh beberapa orang. Uniknya, series ini mirip dengan film Bandersnatch yang membebaskan Anda untuk memilih episode apapun untuk ditonton lebih dahulu secara acak. Anda sudah bisa menonton series ini karena sudah tayang di Netflix sejak 1 Januari 2023.

2. Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Tio Pakusadewo, Muhammad Khan, Andrea Dian, Ganindra Bimo, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Ratna Rian Triatno, dan Reza.

Film ini bercerita tentang sosok Piko yang berusaha mendapatkan uang dengan cara memalsukan lukisan. Hal ini dilakukan agar ayahnya bisa bebas dari penjara. Sementara itu, tiba-tiba ia juga mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh dan akhirnya membentuk tim agar dapat mencapai tujuannya tersebut. Anda bisa menonton film ini di Netflix mulai 5 Januari 2023.

3. The Pale Blue Eye

The Pale Blue Eye merupakan film bergenre horor yang disutradarai oleh Scott Cooper dan dibintangi oleh Christian Bale, Scott Cooper, Tyler Thompson, dan John Lesher. Film ini mengisahkan detektif bernama Augustus Landor yang menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan. Ia melakukan penyelidikan bersama kadet muda yang akhirnya akan menjadi penulis terkenal dunia, Edgar Allan Poe. Film ini sudah tayang di Netflix mulai 6 Januari 2023.

4. Noktah Merah Perkawinan

Film bergenre melodrama roman asal Indonesia ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie yang diadaptasi berdasarkan sinetron tahun 1996 berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

Film ini mengisahkan hubungan antara Ambar dan Gilang yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka. Anda bisa mulai menonton film ini di Netflix pada 12 Januari 2023.

5. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of The Macabre

Anime ini merupakan adaptasi manga atau komik karya Junji Ito, sang maestro manga horor. Serial ini berisi koleksi kisah seram dan berbagai karyanya yang mungkin tampak aneh, meresahkan, dan mengerikan. Anda bisa menonton series ini mulai 19 Januari 2023.

Itu tadi beberapa rekomendasi film dan series terbaru Netflix bulan Januari 2023. Selamat menonton.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 07 Jan 2023 

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories