Wujudkan Makassar Kota Layak Anak, Kepala Bappeda: Semua Pihak Samakan Persepsi

Kepala Bappeda Makassar Helmy Budiman. (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar Helmy Budiman berharap semua pihak menyamakan persepsi untuk mewujudkan tujuan menjadikan Makassar sebagai Kota Layak Anak.

Hal tersebut disampaikan Helmy saat rapat perdana Pemkot Makassar bersama Asean Development Bank (ADB) dalam rangka meningkatkan investasi di Kota Makassar. Rapat yang dihadiri langsung beberapa SKPD Provinsi Sulsel, SKPD Kota Makassar, dan beberapa Direksi Perusahaan Daerah ini berlangsung di Ruang Sipale’bi Lantai 2 Kantor Wali Kota Makassar, Senin, 11 September 2023.

Usai presentasi dari pihak ADB, Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman berharap SKPD yang hadir dalam rapat kali ini agar serius mengikutinya. “Jangan sampai kepala SKPD tidak hadir, namun yang mewakili tidak tahu terkait data-data yang akan diminta oleh pihak ADB akan repot nantinya,” kata Helmy.

Dia menambahkan, tujuan meeting ini tidak terlepas penyamaan persepsi antar peserta rapat terhadap projek apa yang akan dilakukan ke depannya.

“Saya harap peserta rapat yang hadir serius dua pekan ke depan. Karena dua pekan tersebut adalah waktu yang sangat singkat, apalagi ingin memajukan Kota Makassar,” pungkas Helmy. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan

Related Stories