Wali Kota Makassar Danny Pomanto Positif Covid-19

Danny Pomanto

MAKASSARINSIGHT.com - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengumumkan diri positif terkena Covid-19 setelah melakukan tes PCR. Danny menyebutkan, dirinya mengalami gejala demam dengan keluhan berat di tenggorokan.

“Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan berat di tenggorokan pada saat itu pula kami melakukan PCR tes. Hasilnya Senin malam kami terkonfirmasi positif,” kata Danny Pomanto, Selasa (8/2/2022).

Oleh karena itu, Danny meminta bagi yang pernah bertemu dengannya dalam kurun 3-4 hari terakhir agar melakukan pemeriksaan atau testing di Puskesmas.

Di sisi lain, ia mengatakan pelayanan publik Kota Makassar tetap berjalan dan langsung dipimpin Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi.  Ia mengatakan pelayanan publik di kediamannya, Jalan Amirullah, ditutup untuk sementara waktu.

“Keluhan masyarakat yang biasa kami lakukan kami menerima tamu pagi sore dan malam hari di Amirullah, kami belum bisa lakukan sampai kami pulih,” paparnya.

Danny pun mengingatkan agar warga menyelesaikan vaksinasi dosis 2, bahkan melakukan vaksin booster. Ia mengaku sudah 2 kali mengalami Covid-19.

“Kami mengalami dua kali Covid-19. Sebelumnya kami CT 13, sekarang CT 33. Maka dengan itu kami mengimbau masyarakat lengkapi vaksinasi kita dengan dosis 2 bahkan booster,” tutupnya.

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories