Tingkatkan Capaian Pendapatan, Perumda Parkir Makassar Berikan Motivasi Kerja ke Pegawai

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya mengumpulkan pegawai untuk melaksanakan rapat koordinasi (rakor) triwulan ke- 2 di Aula Kantor Perumda Parkir Makassar, Jalan Hati Mulia, Kamis (11 Juli 2024).

"Kita lakukan Rapat koordinasi bagian pengelolaan yang dipimpin oleh Direktur Operasional. Ini memasuki Evaluasi triwulan ke 2 untuk melihat permasalahan khususnya teman - teman kolektor Tepi Jalan Umum (TJU)," kata Direktur Utama, Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Menurutnya, kegiatan tersebut untuk bagaimana cara meningkatkan lagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemerintah Kota Makassar pada tahun 2024.

"Selain permasalahan, Direksi juga memberi motivasi kerja kepada tim Kolektor dan Korcam (Koordinator kecamatan), agar semua bisa bekerja dengan maksimal,"jelas Dirut ini.

Lebih jauh, tambah dia, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar, sehingga sinergi bisa terbangun lebih baik.

"Setelah itu, kami melaporkan ke dewan pengawas dan Bapak Wali Kota Makassar dari hasil Rapat koordinasi,"tutur Yulianti. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories