Tentukan Tugas, Perumda Parkir Makassar Ikuti Apel Kesiapan Kegiatan F8

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Perumda Parkir Makassar Raya mengikuti Apel Kesiapan pada kegiatan Makassar Internasional Eight Festival dan Forum (F8)-Top 10 Kharisma Event Nusantara, Selasa, 23 Juli 2024 pukul 08.00 wita, bertempat di Jembatan Toraja Kawasan CPI Makassar. Hadir pula, Polri, TNI, Satpol PP, BPBD dan Damkar.

"Kita hadiri kegiatan Apel Kesiapan, sehubungan dengan rujukan surat. Jadi kami memerintahkan seluruh personilnya Tim Reaksi Cepat yang melaksanakan pengamanan dan menata kendaraan pada kegiatan itu,"kata Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Menurut dia, Makassar Internasional Eight Festival dan Forum (F8) akan dimulai tanggal 24 -28 Juli 2024. Ia juga menyampaikan, titik -titik parkiran dari hasil yang sudah disepakati bersama Dishub, Polrestabes Makassar dan Panitia F8.

Diketahui, kantong Parkir yakni Jalan Metro (Samping Anjungan), tanah kosong belakang rumah contoh (GMTD), samping Siloam, Taman Gajah, Jalan Penghibur depan Anjungan (Parkir VIP), Jalan Yoseph Latumahina, Jalan Maipa
Jalan Lamaddukelleng.

"Saya mengimbau ke masyarakat dapat memarkir kendaraan pada titik atau lokasi parkiran yang resmi. Supaya terhindar dari macet yang ditimbulkan salah parkir. Akibat tidak sinkron antara parkirannya masyarakat,"jelas Yulianti Tomu. (**)

Editor: Isman Wahyudi
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories