Tekan Penyebaran Covid-19, NasDem Kalbar Gelar Vaksinasi Massal

(null)

KALBAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat berupaya membantu pemerintah dalam rangka menekankan keterpaparan penyebaran COVID-19.

“Kegiatan Vaksin ini dimana memang salah satu ikhtiar Partai NasDem Kalimantan barat untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid 19,” kata Ketua DPW partai Nasdem Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH saat membuka kegiatan vaksinasi massal di sekretariat DPW NasDem Kalbar, Rabu, 25 Agustus 2021.

Kegiatan vaksin ini merupakan kerjasama pemerintah provinsi Kalimantan Barat dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalimantan Barat yang di targetkan untuk pengurus partai dan masyarakat umum sebanyak 300 untuk dosis vaksin sinovac.

Dengan di laksanakan Kegiatan vaksinasi ini juga mendapatkan Antusias dari warga yang mengikuti vaksin, kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut divaksin.

Sebagai ketua DPW NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah, mengapresiasi kepada masyarakat yang ikut serta dalam mengikuti vaksin yang diselenggarakan Partai NasDem Kalbar.

"Ini yang mengikuti vaksin ini memiliki pemikiran yang positif, karena sekarang ini banyak juga yang terhasut oleh berita hoax di media sosial yang memberitakan vaksin bermacam-macam hal" paparnya.

Padahal menurutnya sekarang itu bisa di lihat secara nyata di DKI bisa menjadi zona hijau karena masyarakatnya sudah mengikuti vaksin padahal awalnya cukup sangat tinggi.

Selain itu Legislator Kalimantan Barat juga mengajak bersama masyarakat untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, bahwa vaksin ini adalah upaya kita untuk melindungi dari terpaparnya virus covid-19.

"ini merupakan ikhtiar, saya menyampaiakan ucapan terimakasih mengikuti rangkaian vaksinasi ini mudah mudahan berjalan dengan lancar dan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada partai Nasdem sebagai tuan rumah untuk melakukan vaksin karena memang Partai NasDem melakukan program vaksin  ini secara nasional dalam rangka ikut serta menekan penyebaran virus covid 19" harapnya. (rls)

Editor: Redaksi
Tags Vaksinasi Massal Bagikan

Related Stories