Tekan Angka Stunting, Bappeda Makassar Pemetaan Penanganan  dan Pencegahan

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar mengadakan Diseminasi Konvergensi Aksi 2 Pemetaan Program dan Kegiatan Percepatan Penanganan Stunting di Kota Makassar, Senin, 4 Maret 2024. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya strategis Pemerintah Kota Makassar dalam mempercepat penanganan dan pencegahan stunting.

Diseminasi ini bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai program dan kegiatan yang ada di berbagai instansi terkait, sehingga upaya penanganan stunting dapat lebih efektif dan tepat sasaran.

Dengan adanya pemetaan ini, diharapkan seluruh program yang dijalankan dapat saling bersinergi dan memberikan dampak maksimal bagi penurunan angka stunting di Kota Makassar.

Kepala Bappeda Makassar, Andi Zulkifli Nanda juga menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam upaya ini. Program-program yang dirancang tidak hanya fokus pada intervensi kesehatan, tetapi juga mencakup aspek pendidikan, ekonomi, dan sosial yang berpengaruh terhadap prevalensi stunting. (***)

Editor: Isman Wahyudi
Tags Bappeda Makassar Bagikan
Isman Wahyudi

Isman Wahyudi

Lihat semua artikel

Related Stories