Tahun Tikus Logam, IMB Group Rancang Lima Anak Usaha Baru

Ekonomi Bisnis 27 Jan 2020, By Patrialis Muhammad
Tahun Tikus Logam, IMB Group Rancang Lima Anak Usaha Baru (Jajaran Komisaris dan Direksi IMB Group / IST)

Kelompok usaha yang berpusat di Makassar, IMB Group sedang merancang berbagai pengembangan dan inovasi baru di Tahun Tikus Logam ini.

Bertepatan dengan Peresmian Kantor Holding dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, IMB Group mengumumkan akan menghadirkan lima unit bisnis baru di tahun ini.

Demikian disampaikan, Komisaris Utama IMB Group, Idris Manggabarani usai meresmikan kantor barunya yang beralamat di Jl Lanto Dg Pasewang No 27 Makassar, Senin (27/1/2020).

Idris mengatakan, di tahun 2020 ini ia akan menambah lima unit bisnis baru dari berbagai bidang.

"Tahun ini kami akan hadirkan bisnis baru, ada klinik kecantikan, restoran, terus ada hotel baru juga dan lainnya," katanya pada Tribun Timur, Senin (27/1/2020).

Menurutnya, IMB Group akan terus eksis dan siap bersaing dengan pengusaha dari luar.

"Sebagai perusahaan lokal, tentu kita ingin eksis lah di daerah sendiri. Masa pengusaha luar bisa eksis di sini, sementara orang lokal hanya menjadi terasingkan," ujarnya.

Olehnya itu, Idris meminta dukungan dari sejumlah pihak agar ikut berkontribusi mengembangkan sayapnya baik skala lokal maupun nasional.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa saat ini IMB Group telah memiliki sembilan unit bisnis di berbagai bidang, yakni properti, perhotelan, travel, finance, perbankan, kesehatan dan lainnya.

"Semua unit bisnis kami saat ini berkembang pesat dengan total karyawan kurang lebih 1.000 orang," imbuhnya.

Adapun target penghasilan dari seluruh unis bisnis IMB Group kisaran Rp 600 miliaran.

undefined

Patrialis Muhammad