Susun Startegi Promosi Wisata, Dispar Makassar Gelar Analisis Sektor Kepariwisataan

IST (IST)

MAKASSARINSIGHT.com - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menggelar kegiatan analisis sektor kepariwisataan, Senin, 12 Desember 2022. Penyelenggaraan kegiatan ini menggandeng sejumlah stakeholder dan pelaku usaha pariwisata se Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, mengatakan, kegiatan analisis sektor pariwisata ini agar menjadi wadah bersama bagi Pemerintah Kota Makassar, seluruh stakeholder dan pelaku usaha pariwisata se Kota Makassar, dalam menyusun serta merumuskan perencanaan dan langkah strategis yang perlu dilakukan dalam meningkatkan pembangunan pariwisata Kota Makassar kedepan.


"Kita berharap sektor pariwisata bisa semakin maju dan berkembang," kata Roem, didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran, Yulianti.

Ada beberapa narasumber yang hadir dan berbagi ilmu dalam kegiatan analisis kepariwisataan ini. Diantaranya, Prof Yusran Jusuf, Prof Anwar Ramli, GM PT Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Wahyudi, Dr Farid Said, dan Dr Muhammad Rakib.


Hadir pula Ketua Asosiasi Industri Pariwisata Kota Makassar, General Manager Hotel se Kota Makassar, Ketua BPC PHRI Kota Makassar, Ketua DPD PHRI, Ketua ASITA Sulsel dan Ketua DPD Sulsel, untuk mendukung perencanaan peningkatan pembangunan pariwisata Kota Makassar. (*)

Editor: El Putra

Related Stories